Popular Post

Posted by : Kurniawan P. 28 May, 2013


Saya mau share film fast and the furious 6 nih, ada yang mau gak? yang mau download aja langsung deh :

Oia nih artis-artisnya sama nama di filmya :

Nama Asli Sebagai
Vin Diesel Dominic Toretto
Paul Walker Brian O’Conner
Dwayne Johnson Luke Hobbs
Michelle Rodriguez Letty Ortiz
Jordana Brewster Mia Toretto
Tyrese Gibson Roman Pearce
Gal Gadot Gisele Yashar
John Ortiz Arturo Braga
Shea Whigham Agent Stasiak
Elsa Pataky Elena Neves
Clara Paget Vegh
Jason Statham Ian Shaw
Luke Evans Owen Shaw
Gina Carano Riley
Chris Bridges Tej Parker
Sung Kang Han Seoul-Oh

Trailer Fast And Furious 6


Nah tau gak nih cowok kelahiran Palembang Joe Taslim yang main film The Raid ehh sekarang main film Fast & The furious 6. Bangga dong sebagai warga Indonesia wkwk, Ni orangnya :


Tanpa basa-basi lagi ini linknya Fast & Furious 6 Sub Indo yay :D

Via : Uploaded
Via : Turbobit

NB : Jika Link Tidak Berfungi Silahkan Tinggalkan Komentar Agar Bisa Kami Update.

Sekian, Terima Kasih!

{ 3 Komentar... read them below or Comment }

- Copyright © Wide Shot ID - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -